Warga Mulyoharjo Tolak, Penempatan Rumah Isolasi Di Gedung PGRI Pemalang

Beritaharianpemalang.com – Penempatan Gedung PGRI Pemalang, Jawa Tengah sebagai tempat ruang isolasi pasien yang terpapar Covid 19 menunai reaksi dari berbagai warga sekitarnya.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Tokoh masyarakat yang juga anggota DPRD dari Partai Golkar, “Ini persoalan bom waktu bagi pemerintah, semalam saja masyarakat RW 09 Kelurahan Mulyoharjo, Kabupaten Pemalang hampir melakukan aksi, hampir saja menyegel Gedung PGRI tersebut, untung Pak Lurah Mulyoharjo bersama kami dan ketua RT , RW berhasil meredam masyarakat dan memberikan pengertian, kemudian warga kami ajak ke Posko Satgas Covid 19 yang berada di Pendopo Kabupaten Pemalang bertemu dengan sekda M. Arifin “, kata Rabadi pada Selasa (7 /04/2020)

baca juga :

Lagi, Warga Mulyoharjo Tolak Gedung PGRI Sebagai Rumah Singgah

Lebih lanjut dikatakan Rabadi, mestinya yang namanya tempat isolasi dicarikan lokasi yang jauh dari pemukiman penduduk apalagi wabah covid 19 ini sangat membahayakan dan wajar saja masyarakat sekitar merasa ketakutan akan dampaknya.

Rabadi Tokoh Masyarakat RW : 9 yang juga anggota DPRD Golkar

“Masyarakat Mulyoharjo khususnya RT:1 -RT : 6 /RW : 9 sampai sekaramg masih menunggu informasi dan tindak lanjut dari sekda Pemalang “, imbuh Rabadi.

Rabadi juga berharap kepada semua pejabat yang berwenang dalam penanganan Covid 19 hendaknya bersikap bijak dalam menanggapi reaksi warga dan jangan dikatakan berlebihan apalagi ditakut-takuti kalau yang menolak akan dipidanakan. ( Joko Longkeyang )