Warga Karanganyar Tuntut Reklamasi Galian C

Beritaharianpemalang.com – Puluhan masyarakat Dukuh Clapar, Desa Karanganyar, Kecamatan Bantarolang, Jawa Tengah Rabu (6/2/2019) mendatangi kantor Desa Karanganyar.

Mereka diterima Kepala Desa Karanganyar Mustakim, dalam dialog tersebut terungkap mereka menuntut jalan yang dilewati armada, yang melalui tanah milik Kusno (49) warga Clapar yang menuju ke lokasi galian di Desa Clapar untuk menutup sementara,”Sebelum permintaan mereka dikabulkan, yaitu tanah milik Clapar direklamasi,” Ujar Slamet (61) salah satu warga Clapar.

Sementara itu Muslimin warga Dukuh Clapar lainnya juga berharap H. Arjaya yang awalnya penggarap galian ini supaya bertemu kami yang memiliki lahan, supaya beliu dipertemukan dengan H. Sokim yang melanjutkan galian di dukuh Clapar sebelumnya,”Warga juga menuntut janji H. Arjaya yang menjanjikan akan mereklamasi dan akan memberikan Kompensasi atau CSR yang sudah tidak ditepati”,timpalYono (54).

Sementara itu H. Arjaya ketika dihubungi oleh awak media via ponsel juga tidak aktif.(Slamet Roto)

1 thought on “Warga Karanganyar Tuntut Reklamasi Galian C

  1. Untuk di desa wisnu kecamatan watukumpul perkembangan kasus nya sudah nyampai mana min…tentang penolakan galian tambang di tanah bengkok..

    mohon pencerahanya..
    terima kasih dar Masruri – wisnu-watukumpul

Comments are closed.