Polsek Pulosari Ajak Masyarakat Waspadai Terhadap Curanmor

Beritaharianpemalang.com – Polsek Pulosari, Polres Pemalang Polda Jateng gencar melakukan patroli dialogis sambang ke tempat-tempat wisata, diantaranya Bukit Kukusan Desa Gambuhan, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada tukang parkir pada Minggu (26/05/2019).

Aiptu Endang Supriyadi yang bertugas Patroli dari Polsek Pulosari menghimbau dan mengajak kepada tukang parkir untuk selalu waspada,“ Kami mengajak tukang parkir untuk selalu waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugasnya mengamankan kendaraan, mengatur kendaraan dengan rapi sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas dan menjaga barang yang ada di tempat parkir, selain itu tukang parkir harus benar – benar mengawasi lokasi parkir yang menjadi tanggung jawabnya. Hal ini untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor,”kata Aiptu Endang Supriyadi.

Setelah memberikan himbauan terhadap tukang parkir sambang dilanjutkan dengan memberi pesan kamtibmas kepada pemilik warung yang ada di sekitar tempat wisata tersebut untuk menghormati orang yang sedang berpuasa. Dengan himbauan ini diharapkan masyarakat turut peduli terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.

Sumber : Humas Polres Pemalang