Pocong Iseng Ditangkap Polisi

Beritaharianpemalang.com – Akhir -akhir ini masyarakat Pemalang digegerkan dengan adanya isu kemunculan hantu pocong.

Isu tersebut dengan cepat direspon oleh petuga Polsek Pemalang, Polres Pemalang, Polda Jateng hal tersebut dengan ditangkapnya seorang pemuda bernama AM (15), remaja dari Kelurahan Mulyoharjo, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, yang selama berperan sebagai pocong dengan menakut-nakuti warga disekitar lingkungan.

AM melakukan aksi seusai sholat traweh dengan mengambil tempat di jalan Tentara Pelajar seputar MTs Negeri Pemalang dengan cara muncul sebagai pocong yang meloncat-loncat ketika ada orang lewat, baik yang pejalan kaki maupun maaupun SPM.

Tonton vidio detik2 penangkapan pocong

“Aksi AM berakhir setelah dibekuk petugas pada Polsek Pemalang,” kata Kapolsek Pemalang Kota AKP I Ketut Mara Senin (27/05/2019.

Lebih lanjut Kapolsek Pemalang mengatakan, berawal dari laporan warga tentang adanya penampakan pocong, kemudian unit Reskrim dan Sabhara Polsek Pemalang melaksanakan penyelidikan dan patroli sehingga pada minggu (26/5/2019) dini hari sekira pukul 03.00 WIB, membuahkan hasil.

,”penampakan pocong di tepi jalan Tentara Pelajar terendus oleh petugas, ketika didekati pocong tersebut malah menakut-nakuti petugas, seketika itu betugas menyergap pocong tersebut dan yang ternyata seorang pemuda yang menggunakan kostum mirip pocong yang meloncat-loncat, dan pelaku AM ditangkap dibawa ke Mapolsek Pemalang, namun karena pelaku dmasih di bawah umur, pelaku ,” tambah Kapolsek.

2 thoughts on “Pocong Iseng Ditangkap Polisi

Comments are closed.