Enam Dewan PKS Pemalang Sumbang Gaji 1 Bulan untuk Tanggap Cegah Corona

Beritaharianpemalang.com  – ENAM anggota DPRD kab Pemalang dari Fraksi PKS sepakat untuk sumbang 1 bulan gaji untuk membantu pencegahan pandemi Corona. Mereka adalah Solichin,dr.Irma,Daliwan,Nurkholis,M. Akmal dan Rina p.
Ketua Fraksi PKS Solichin SAg menyampaikan, hal itu sebagai bentuk kepedulian terhadap pandemi Corona yang dilkukan Fraksi PKS Pemalang
Adapun program yang dilakukan adalah pembagian masker, hand sanitizer, dan juga penyemprotan disinfektan, serta berupa suplemen, makanan, dan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis.
“Ini adalah ikhtiar kecil Fraksi PKS. Mungkin angkanya tidak seberapa, karena yang tidak kalah penting adalah kedisiplinan masyarakat untuk mengikuti imbauan pemerintah sehingga penyebaran Corona dapat ditekan atau dihentikan,” katanya .
Solichin menambahkan, untuk sukses dalam menjalankan aksi pencegahan ini ikut menghimbau masyarakat agar tidak membentuk kerumunan dan agar bekerja dan belajar di Rumah saja. Semua logistik bantuan baik berupa barang maupun program akan didistribusikan langsung melalui kader-kader PKS kepada masyarakat dan tenaga-tenaga medis yang membutuhkan.
“Kita berharap pandemi ini akan segera berakhir,, tentu dengan dukubgan semua pihak,” pungkasnya.
Senada dengan ketua fraksi, ketua DPD PKS Pemalang, Suwarso, mengatakan pihaknya melakukan pendataan kebutuhan dalam upaya menghadang virus convid19 masuk ke Pemalang.
“Kader-kader PKS kami terjunkan sebagai relawan dengan membentuk Tim penanggulangan bencana (PB ) Convid 19 yang diketuai langsung anggota FPKS Daliwan, kita akan bersinergi dengan pihak Pemerintah dalam penanganan pandemi ini,” pungkasnya.
Kami, lanjut Suwarso, juga membuka peran serta masyarakat yang ingin berdonasi dalam upaya penanganan Corona. ( Joko Longkeyang )

1 thought on “Enam Dewan PKS Pemalang Sumbang Gaji 1 Bulan untuk Tanggap Cegah Corona

  1. Kalau bisa pemudik yang dari daerah lain harus di per ketat, untuk kekawatiran penularan corona, misalnya di dusun dusun ataupun desa desa

Comments are closed.