DPC Pemalang Bagikan Ribuan Bingkisan Idhul Fitri 2020.

Beritaharianpemalang.com – Ribuan bingkisan Idhul Fitri untuk pengurus struktural partai siap dibagikan oleh Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang Jawa Tengah pada Kamis ( 14/ 05/2020).

Diwawancarai setelah melakukan serah terima ketua DPC PDI-P Pemalang DR. H Junaedi SH., MM mengatakan bingkisan lebaran ini akan kami bagikan kepada seluruh struktural partai mulai dari DPC, PAC dan juga ranting di Kabupaten Pemalang.

” Insya Allah sudah kita siapkan bingkisan untuk struktural partai PDI-P mulai dari pengurus ranting, PAC, DPC dan ini kami lakukan seperti tahun-tahun sebelumnya menjelang Idhul Fitri dan jumlah kitanya kami siapkan 2000 ( dua ribu ) lebih bingkisan yang akan kami serah ke PAC di masing – masing Kecamatan,”kata Junaedi.

Lebih lanjut, Ketua PDI -P yang juga Bupati DR. H. Junaedi SH., MM juga menyampaikan kegiatan pembagian bingkisan ini sudah dilaksanankan secara rutin setiap tahun dan pada tahun sebelumnya itu tidak berupa sembako, tapi tahun ini memang kita fokuskan dengan menggunakan sembako dikarenakan sedang ada pandemi covid-19 sehingga kita menyesuaikan dengan keadaan yang ada di lapangan.

“Pembagian bingkisan sembako ini, merupakan kebijakan partai yang kita luncurkan di semua tingkatan diharapkan ikut bergerak bersama mengatasi dampak dari covid -19 salah satunya adalah bagaimana ketersediaan pangan terhadap masyarakat terpenuhi sebagaimana juga dari pemerintah ada bantuan sembako, bantuan blt dan bantuan lainnya dan PDI-P bersinergi dengan pemerintah dalam upaya menangani dampak covid-19″,imbuh Junaedi.

Terkait dengan anggaran pengadaan bingkisan yang jumlahnya ribuan paket, Junaedi mengatakan hasil iuran para pengurus dan anggota Dewan PDI-P ,”Anggran untuk membeli bingkisan ini adalah hasil dari gotong royong dari semua kader PDI – P baik yang ada di DPP, DPD, maupun yang di DPC Kabupaten Pemalang seperti Prof. DR. Hendrawan Supratikno, Dede Indra Permana Soediro, SH ( Anggota DPR RI F- PDI -P), Hj. Irna Setyawati, SE., MM ( Anggota F-PDI- P Jawa Tengah), Anggota DPRD F-PDI P Kabupaten Pemalang dan pengurus DPC Pemalang dan ini sudah menjadi budaya partai kita yang mengutamakan kegotongroyongan dalam rangka menghadapi apapun termasuk perhelatan tahun ini”, ujarnya.

Junaedi juga menegaskan sikap partai yang bergerak bersama dengan pemerintah dari sejak penanganan cov-19 yang didahului dengan penyemprotan yg dilaksanakan temen- teman dari BAGUNA, Fraksi dan termasuk juga kita buat posko penanganan covid -19.

Ketua DPC PDI-P juga mengajak masyarakat Kabupaten Pemalang untuk mengamankan dan mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka menghadapi cov-19 dan semua anggota DPRD dari semua tingkatan juga bergerak dalam rangka eksis menghadapi wabah covid19.
“Alhamdulilah sampai sekarang tidak ada kesulitan karena kita seiring sejalan dengan pemerintah sebagaimana instruksi pemerintah memutuskan untuk bersama-sama dengan anggota DPR, sehingga kita yang ada di tataran pemerintahan yang ada di Kabupaten juga mengikuti apa yang menjadi keputusan nasional”, pungkas DR. H Junaedi SH., MM ( Joko Longkeyang )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *