Cegah Virus Corona, Polsek Petarukan Semprotkan Dispektan

Beritaharianpemalang.com – Wabah virus corona sangat mengkhawatirkan masyarakat Indonesia, tidak terkecuali warga masyarakat Kabupaten Pemalang, sehingga Pemerintah Kabupaten Pemalang bersama Forkompimda langsung melakukan langkah-langkah untuk guna mengatasinya.

Hal tersebut juga dilakukan oleh Polsek Petarukan, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah ,” Penyemprotan dispektan kami lakukan di Pasar Klareyan, Tempat Ibadah dan tempat belajar agama yang berada di Desa Klareyan, Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang dalam rangka pencegahan virus corona “,kata AKP T. Liestiyawat, SH Kapolsek Petarukan pada Sabtu, ( 21/03 /2020 ).

Masih kata Kapolsek Petarukan, penyemprotan dispektan kami lakukan bersama jajaran anggota Polsek Petarukan, pegawai Puskesmas Klareyan, Kepala Desa Klareyan dan Perangkat Desa Klareyan fan warga masyarakat Desa Klareyan.
“Kami berharap, penyemprotan dispektan yang kami lakukan di Desa Klareyan dapat diikuti oleh desa – desa lainnya dan tetntunya bisa mencegah penyebaran virus corona “, pungkas AKP. Lies.

( Joko Longkeyang )