ASN Pemalang Bantu 600jt, Atasi Covid – 19

Beritaharianpemalang.com – Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Selasa (31/03/2020) memberikan bantuan ke satgas penanganan Covid -19 sebesar Rp 600 juta.

Bantuan diberikan melalui Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Pemalang dan diterima secara langsung oleh Ketua Penanggulangan Covid-19 Pemalang, DR. H. Junaedi SH., MM. yang juga Bupati Pemalang didampingi oleh Ketua DPRD Pemalang H. Agus Sukoco, Kapolres Pemalang AKBP. Eddy Suranta Sitepu, Dandim 0711/ Pemalang Kolonel Inf. Irvan Christian Tarigan dan kepala OPD terkait.

“Sebagai bentuk keprihatinan, kami memberikan donasi dari iuran sebagian gaji untuk mengatasi wabah corona di Kabupaten Pemalang,” kata Ketua Korpri Pemalang, Ir. M. Arifin yang juga Sekda Pemalang.

Ketua Penanggulangan Covid-19, DR. H. Junaedi SH., MM. dalam konferensi persnya menyampaikan terima kasih atas kepedulian ASN melalui Korpri atas bantuan yang sudah diberikan. Bupati juga mengimbau pihak lain baik BUMD, dan para pengusaha, elemen masyarakat untuk secara gotong-royong memberikan donasinya membantu penanggulangan Covid-19.

“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk peduli dan bersama-sama bergerak bersatu melawan corona di Pemalang,” ujarnya. ( Joko Longkeyang )