Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kantor Perumda Tirta Mulia Disemprot Disinfektan

Beritaharianpemalang.com – Perusahaan Umum Daerah ( Perumda ) Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah setiap sore hari disemprot dengan menggunakan cairan disinfektan di setiap ruangan, hal ini bertujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai pekembangan Covid -19 dan bertujuan untu melindungi masyarakat, pelanggan dan karyawan.

” Penyemprotan disinfektan dikantor Perusda Tirta Mulia Pemalang adalah kegiatan rutin dan kami lakukan setelah jam kerja, ini kami lakukan karena tidak ingin mengganggu pelayanan terhadap masyarakat “, kata Muntoha Pjs Direktur Perumda Tirta Mulia Selasa (31/03/20202).

Lebih lanjut Muntoha mengatakan, dari depan ketika karyawan atau masyarakat akan masuk kantor sudah kami siapkan handsanitizer, tempat cuci tangan, pemeriksaan suhu badan dengann menggunakan termometer infrared di pintu masuk kantor dan ini adalah upaya kepedulian kami karena instansi kami merupakan tempat pelayanan publik oleh karena itu kami perlu melakukan langkah-langkah antisipasi guna mencegah penularan Covid-19 dan hendaknya masyarakat juga mematuhi standart yang telah kami buat.

Pernyataan Muntoha diamini oleh Moch. Arif Setiawan, SH., MM Direktur administrasi dan keuangan Perumda Tirta mulia ,”Semenjak merebaknya wabah Covid -19 penyemprotan disinfektan kami lakukan, dan hal ini sesuai intruksi Bupati Pemalang DR. H. Junaedi SH., MM, kami langsung menyiapkan perlengkapan yang diperlukan dan ini kami lakukan adalah upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 agar tidak terjadi di kantor Perusda Tirta Mulia “, kata Arif Setiawan. ( Joko Longkeyang )