Ajibpol, Minuman Kemasan Persembah PDAM Tirta Mulia Di HUT Ke 27

Beritaharianpemalang.com – Senin( 10/02/2020) 2020 Bupati Pemalang DR. H. Junaedi, SH., MM meresmikan Kantor Unit Pengolahan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) milik Perusda PDAM Tirta Mulia yang terletak di Desa Semingkir, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah sekaligus melounchin air minum kemasan bermerk Ajibpol.

Tidak kurang dari 800 orang menghadiri acara tersebut, tampak hadir diantaranya Bupati Pemalang,
Dr.H Junaedi SH.MM, Sekda Kabupaten Pemalang Dr.A.P, Ir Mohamad Arifin M.Si,
Forkopimda Kabupaten Pemalang, Ketua DPRD Pemalang HM.Agus Sukoco SIP, MSi, Para Staf Ahli Bupati Pemalang, Para Asisten Sekda Kabuoaten Pemalang, Sekretaris DPRD/ Kepala OPD dilingkungan Pemkabupaten Pemalang, Kabag dilingkungan Setda Kabupaten Pemalang, Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Direksi/Pimpinan Instansi Vertikal/Perusda/BUMD/ BUMN Rumah Sakit dilingkungan Kabupaten Pemalang, Forkopimcam se Kabupaten Pemalang, Kepala Desa se Kabupaten Pemalang, Kepala Sekolah dan KWK se Kabupaten Pemalang, Kepala Puskesmas se Kabupaten Pemalang, Tomas dan Toga, pimpinan perusahaan di lingkungan Kabupaten Pemalang, pimpinan pengusaha hotel, restoran, karaoke, cafe dan rumah makan dan para mantan pimpinan Dirut Tirta Mulia Kabupaten Pemalang.

H. Slamet Efendi SE PJ.Dirut PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang dalam laporannya mengataka, perumda air minum Kabupaten Pemalang hari ini Senin (10/02/2020) melangkah ke usia yang ke 27, dan pada HUT ke 27 kami akan mempersembahkan kepada masyarakat Pemalan Gedung Unit Pengolahan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK).

“Membaca situasi pasar, dimana kebutuhan air minum yang semakin meningkat maka Perumda Tirta Mulia melakukan inovasi berupa produksi Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dengan merek minuman Ajibpol “, kata Slamet Efendi.

baca juga :

Ajibpol, Air Minuman Kemasan Produksi PDAM Pemalang Dilepas Ke Pasar

Masih kata Direktur PDAM, Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang dibantu dari dana penyertaan modal sebesar 7 milyard, sangat berharap kepada jajaran pemerintah Kabupaten Pemalang dan masyarakat untuk ikut serta mendukung produk minuman Ajibpol untuk bida bisa memenuhi kebutuhan air di masyarakat Kabupaten Pemalang.

Dalam kesempatan tersebut, Slamet Efendi juga menyampaikan jumlah pelanggan PDAM Tirta Mulia ,” Jaringan pelanggan perusda PDAM Tirta Mulia sekarang mencapai 55.536.000 sambungan rumah se Kabupaten Pemalang dan untuk daerah rawan kekeringan khususnya Pulosari akan mendapatkan bantuan baku jaringan air minum dari Pusat dengan demikian diharapkan kedepan kebutuhan air minum yang semakin meningkat semakin bisa teratasi “, pungkas PJ. Direktur PDAM Tirta Mulia Slamet Efendi.

( Joko Longkeyang )