Ajibpol, Air Minuman Kemasan Produksi PDAM Pemalang Dilepas Ke Pasar

Beritaharianpemalang.com – Senin( 10/02/2020) 2020 Bupati Pemalang DR. H. Junaedi, SH., MM meresmikan Kantor Unit Pengolahan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) milik Perusda PDAM Tirta Mulia yang terletak di Desa Semingkir, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah sekaligus melounching air minum kemasan bermerk Ajibpol.

Dalam sambutannya Bupati Pemalang DR. H. Junaedi SH., MM di hadapan delapan ratus lebih tamu undangan mengatakan, sebagaimana dilaporkan oleh PJ. Dirut PDAM Tirta Mulia Pemalang bahwa hari PDAM Tirta Mulia berulang tahun ke 27 dan akan meresmikan Kantor Unit Pengolahan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) sekaligus melaunching pabrik perdananya dengan merk Ajibpol.

Bupati juga menegaskan, bahwa Perusahaan Umum Daerah ini adalah milik kita semua, sebagai warga masyarakat Kabupaten Pemalang tentunya harus bersama – sama mendukungnya.

“Mari semuanya teman-teman Kepala Desa, seluruh jajaran dan keluarga besar pendidikan, keluarga besar dari semua ormas orpol, termasuk para tamu undangan yang hadir dari Kabupaten/Kota lain kami mengajak untuk bisa ikut memberikan dorongan semangat dan doa agar air minum dalam kemasan yang diproduki oleh PDAM Tirta Mulya ber merk Ajibpol ini bisa memberikan manfaat dan juga memberikan kontribusi positif serta dapat berkontribusi dalam rangka menyediakan kebutuhan dasar masyarakat yaitu air minum “,ungkap Bupati.

Bupati Pemalang juga berharap, PDAM Tirta Mulya yang dibangun untuk memberikan kebutuhan atau penyediaan kebutuhan dasar masyarakat yang sangat mendasar di seluruh wilayah Kabupaten Pemalang yaitu air bersih untuk bisa inovasi dalam rangka pemerataan dan pemenuhan kebutuhan pelayanan masyarakat yang ada di Kabupaten Pemalang karena masih ada daerah-daerah yang rawan kekurangan air saat musim kemarau seperti di Kecamatan Pulosari dan Kecamatan Watukumpul.

baca juga :

Ajibpol, Minuman Kemasan Persembah PDAM Tirta Mulia Di HUT Ke 27

“Untuk mengatasi kekurangan air di beberapa wilayah Kecamatan di Kabupaten Pemalang terutama di akecamatan Pulosari dan Kecamatan Watukumpul, maka saya berharap PDAM Tirta Mulia untuk berusaha, termasuk koordinasi dengan Pemerintah Pusat dalam upaya mewujudkan kebutuhan ketersediaan kebutuhan dasar masyarakat ini secara merata untuk warga masyarakat Kabupaten Pemalang”,pungkas Bupati Pemalang.

Selasai memberikan sambutan Bupati Pemalang DR. H. Junaedi SH., MM melakukan penandatanganan prasasti, pemotongan tumpeng yang diserahkanke PJ. Dirut PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang H. Slamet Efendi SE dilajutkan dengan membuka tirai yang menyelubungi
Kantor Unit Pengolahan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK ) dan dilanjutkan dengan
pemotongan pita oleh oleh ketua DPRD Pemalang Agus Sukoco. Kemudian Bupati dan melihat secara langsung proses pembuatan air kemasan bermerk Ajibpol.

(Joko Longkeyang )